Jumat, 10 Maret 2017

Mengatasi Lupa Password Windows 10

Mengatasi Lupa Password Windows 10 - Lama tidak pakai computer desktop, pada akhirnya saya hadapi satu permasalahan yang umum berlangsung di generasi orangtua dewasa : lupa password!

Masukin password yang umum saya pakai, loh tidak dapat. Masukin password cadangan yang umum saya pakai, loh tidak dapat. Cobalah sekali lagi password ini itu, loh tidak dapat pula. Duh.. berawal keringatan :))

Pada akhirnya oleh bobot hati saya mengambil keputusan kepada mengaku : oke saya telah tua dewasa serta lupa password Windows merupakan hal yang lumrah #rasionalisasi :))

Baca juga : Cara Mengatasi Lupa Password windows 10

Sebelumnya saya teringat pernah beli perangkat lunak Windows Password Recovery yang dapat dipakai kepada kepentingan password recovery di Windows.

Cocok banget. Sekalian saja saya dokumentasikan prosesnya mungkin terdapat di antara anda yang alami lupa password Windows serta bingung langkah mengatasinya, perangkat lunak Windows Password Recovery ini mungkin saja satu diantara jalan keluar gampang.

Manfaat Paling utama Windows Password Recovery

Terdapat ada banyak manfaat paling utama besutan perangkat lunak Windows Password Recovery ini, yakni :

Reset password administrator/user yang lenyap (lupa) di semuanya versus Windows, berawal besutan Windows 10/8. 1/8/7/XP.
Menyingkirkan password Windows
Merubah password Windows
Recover password Windows


Langkah Recovery Password Windows

Menangani lupa password oleh tool Smartkey Windows Password Recovery lumayan gampang. Anda cuma butuh mempersiapkan CD/DVD atau USB flashdisk.

Kemudian lewat PC Windows lain yang tetap dapat dibuka (dapat piranti anda yang lain atau pinjem rekan ada banyak menit), tancapkan saja USB flashdisk (atau masukan CD/DVD apa bila anda memilik memakai disc). Baca selengkapnya disini. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar